Sebuah Kasus Perwalian, Bagaimana Saya Mendapatkan Probate?

Sebelumnya saya telah menulis blog tentang apa itu wasiat/probate ketika tidak ada kemauan, jadi artikel ini saya akan memberikan gambaran bagaimana seorang wali amanat yang ditunjuk di bawah surat wasiat.

Artikel2

Seorang wali real estate pertama-tama harus menentukan apakah surat wasiat sebenarnya diperlukan. Tidak ada hukum yang mewajibkan seorang wali real estate untuk mendapatkan wasiat – otoritas wali amanat estate berasal dari kehendak itu sendiri, bukan sertifikat pengangkatan. Namun, sering kali seorang wali properti tidak dapat mengambil banyak langkah administratif (seperti memanggil hasil rekening bank atau mentransfer hak milik ke real estat) tanpa mendapatkan surat wasiat.

Materi yang dipercayakan oleh wali amanat tanah dengan pengadilan diatur dalam aturan 74.04 dari Aturan Prosedur Perdata. Bahan-bahan yang diperlukan termasuk aplikasi yang lengkap, kehendak asli, pernyataan tertulis dari pelaksanaan yang menetapkan bahwa kehendak itu benar-benar dilaksanakan (dan jika seseorang tidak dapat diperoleh, bukti bahwa surat wasiat tersebut telah dilaksanakan), sertifikat penunjukan wali amanat tanah dengan wasiat, dan surat pernyataan yang memverifikasi bahwa pemberitahuan aplikasi telah diberikan kepada mereka yang berhak untuk berbagi dalam pembagian harta.

Jika ada penerima manfaat yang belum ditinggal atau tidak pasti dari perkebunan atau jika penerima manfaat adalah anak di bawah umur, maka Pengacara Anak-anak dan orang tua kecil harus dilayani dengan pemberitahuan aplikasi.

Jika penerima tidak mampu, maka The Public Guardian and Trustee harus dilayani. Seorang wali real estate yang mengajukan permohonan surat wasiat dibenarkan dalam menyewa pengacara untuk menyiapkan dan mengajukan aplikasi (dan membayar layanan dari perkebunan).

artikel2Namun, untuk formulir do-it-yourselfers, formulir yang telah diformat dan tersedia di situs web pemerintah.

Wali amanat properti juga diharuskan membayar biaya wasiat yang diperlukan (disebut sebagai “pajak administrasi perkebunan”) ketika aplikasi dibuat. Jumlah yang terhutang didasarkan pada nilai properti.

Wali amanat perkebunan tidak harus membayar jumlah itu secara pribadi. Secara umum, bank akan merilis draf bank dari rekening almarhum yang dibayarkan kepada menteri keuangan untuk jumlah yang jatuh tempo.

 

 

Artikel Terkait : Apa itu Probate?


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *